The Guys (2017)
The Guys (2017)
Sumber:
Kualitas:
Tanggal Post:
Januari 31, 2018
Tanggal Update:
Februari 10, 2019
Genre:
Comedy,

The Guys (2017)

Download Film The Guys (2017) Full Movie

Setelah sebelumnya saya membagikan Download Film Hangout (2016) Full Movie. Sekarang waktunya untuk menonton film komedi terbaru 2017. The Guys adalah film drama komedi Indonesia tahun 2017 yang diproduksi Soraya Intercine Films dan disutradarai oleh Raditya Dika. Ini film kedua Raditya bekerjasama dengan Soraya setelah sebelumnya sukses lewat Single (film) di tahun 2015. Film akan dirilis pada 13 April 2017, dan akan dibintangi oleh Raditya Dika, Pevita Pearce, Widyawati, Tarzan, Marthino Lio, Indra Jegel dan aktor asal Thailand Pongsiri Bunluewong alias Pukhai.

Oke.. guys, bagi kamu yang sedang mencari filmnya, silahkan langsung saja tonton film The Guys ‘Raditya Dika’ (2017) di bioskop-bioskop terdekat di kota kamu ya. Atau jika kamu belum sempat menontonnya di bioskop, kamu juga bisa download film The Guys ‘Raditya Dika’ Full Movie 2017 yang linknya telah kami siapkan di akhir artikel ini guys. Tapi biar lebih seru, lihat dulu deh ulasannya berikut ini.

Informasi The Guys (2017) Film Indonesia


Judul : The Guys
Genre : Comedy
Sutradara : Raditya Dika
Bintang : Raditya Dika, Pevita Pearce, Tarzan, Marthino Lio, Pongsiri Bunluewong, Pimchanok, Luevisadpaibul, Caitlin Halderman, Indra Jegel,Widyawati
Tanggal Rilis : 13 April 2017
Format File : MP4, 3GP, Full HD, 360p, 480p, 720p
Durasi : -
Bahasa : Indonesia

Sinopsis The Guys (2017) Film Indonesia


Film The Guys akan menceritakan Alfi (Raditya Dika), karyawan yang bercita-cita menjadi bos, ingin mendapatkan cinta Amira (Pevita Pearce), teman sekantor dan anak bosnya, Jeremy (Tarzan). Ketika Alfi dekat dengan Amira, ternyata Jeremy juga suka dengan Ibu Alfi (Widyawati). Keduanya kebetulan sudah lama hidup sendiri. Masalah timbul ketika Via, gebetan abadinya, yang tadinya mengabaikan Alfi, mulai menujukkan rasa cinta.Untuk menyelesaikan masalahnya dan mencapati cita-citanya Alfi dibantu teman-temannya, termasuk Sukun (Pongsiri Bunluewong), karyawan ekspat dari Thailand.

Bagaimana kah kisah selanjutnya dari film ini, silahkan download gratis melalui link lengkap (Full Format) dibawah ini!!!

Trailer Movie


Download The Guys (2017) Film Indonesia

Link sudah diperbaharui.. Kalau ada masalah komentar dibawah ya..

More Tag